Upacara Peringatan Hari kebangkitan Nasional Ke-114 Tingkat Kabupaten Pangandaran

  • 25 Mei 2022
  • Posted by Operator Diskominfo
  • Berita
  • 174 kali dibaca

PANGANDARAN - Bertempat di Lapang Alun - alun Parigi pada Jum’at (20/05/2022) dilangsungkan Upacara Peringatan Hari kebangkitan Nasional Ke-114 Tingkat Kabupaten Pangandaran yang dihadiri oleh unsur ASN, POLRI dan TNI.

 

Bertindak sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya Bupati Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan bahwa hendaknya Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini tidak hanya dimaknai sebagai seremonial saja, tetapi beliau menyerukan agar kita bisa bangkit bersama dari COVID-19 yang sudah melanda selama 2 Tahun ini. Disamping itu, beliau juga mendorong agar Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini dijadikan sebagai momentum upaya kolektif untuk memperkuat persatuan bangsa.

 

Acara dihadiri juga oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Hj.Ida Nurlaela Jeje Wiradinata, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.I.K.

 

Cuaca cerah dan panasnya terik matahari selama upacara berlangsung tidak serta merta membuat panitia dan peserta upacara gentar dan karenanya upacara dapat berlangsung khidmat hingga selesai.(TimKinfoPnd)