PERESMIAN KANTOR SEKRETARIAT IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI) CABANG PANGANDARAN

  • 25 Mei 2022
  • Posted by Operator Diskominfo
  • Berita
  • 352 kali dibaca

PARIGI - Minggu(22/05/2022) Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata meresmikan Kantor Sekretariat IDI Cabang Pangandaran yang beralamat di Jalan Raya Cijulang No. 48 Dusun Sucen, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi.

 

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran berterima kasih kepada para dokter di Kabupaten Pangandaran sebagai garda terdepan yang bersinggungan langsung dengan pasien covid-19, sehingga sampai dengan saat ini tren covid-19 di Kabupaten Pangandaran semakin melandai. Sebagai bentuk apresiasi, Bupati melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran akan memberikan beasiswa melanjutkan studi dokter spesialis. Beliau juga berpesan, bagi dokter yang ingin mendapatkan beasiswa ini, bisa menghadap beliau langsung. Diakhir sambutannya, Bupati mengajak para dokter untuk bersama-sama membangun Pangandaran Juara.

 

Acara dilanjutkan dengan bakti sosial pembagian sembako bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan, kemudian selanjutnya diakhiri dengan peresmian secara simbolik Gedung Kantor IDI Cabang Pangandaran dan halal bihalal.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Ibui Hj. Ida Nurlaela Jeje Wiradinata, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran serta Ketua IDI Cabang Pangandaran. (TimKinfoPnd)