Pembinaan dan Penyerahan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (SK PPPK) Kabupaten Pangandaran

  • 25 Mei 2022
  • Posted by Operator Diskominfo
  • Berita
  • 325 kali dibaca

PANGANDARAN - Sebanyak 511 orang PPPK Formasi Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Pangandaran hadiri acara Pembinaan dan Penyerahan SK PPPK yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran, Jumat (20/05/2022).

 

Acara yang berlangsung di Gedung Kampus PSDKU UNPAD Cintaratu dihadiri oleh Bupati Pangandaran Hj. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, S.H., M.H., serta pejabat dari BKPSDM Kabupaten Pangandaran.

 

Bupati Pangandaran memulai sambutannya dengan memberikan gambaran kondisi fiskal Kabupaten Pangandaran yang penuh tantangan terutama karena pandemi covid-19, dimana beliau menyebutkan bahwa anggaran yang dikeluarkan pemerintah daerah untuk mengatasi pandemi covid-19 tidaklah sedikit, kemudian pendapatan dari sektor pariwisata menurun drastic. Di sisi lain kebutuhan akan Guru Pengajar melalui pola rekrutment PPPK sangat mendesak. Namun beliau juga bersyukur, penanganan pandemi covid-19 membuahkan hasil, dimana positif rate csovid sangat landai, Pendapatan mulai hadir kembali. Terakhir, Beliau juga mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang lulus seleksi dan mengharapkan agar PPPK sungguh-sungguh dan meningkatkan kreatifitas saat bekerja dalam rangka memajukan Kabupaten Pangandaran di bidang pendidikan. (TimKinfoPnd)